Home > Post Member > APA SIH ALASANMU KELUAR DARI SEMINARI??

APA SIH ALASANMU KELUAR DARI SEMINARI??

Edi Silferius

Saya tamat 2001 angkatan 1997. Saya tamat tepat waktu empat tahun (HE HE HE HE).
AWALNYA saya memang niat jadi pastor, tapi AKHIRNYA keluar juga setelah tamat.
ALASANKU??SEDERHANA
Tidak mau lanjut lagi tapi akhirnya juga sempat nyesal beberapa saat kemudian yakin lagi nyesal lagi dan YAKIN terus. Ternyata banyak hal yang bisa dilakukan yang tidak kalah pentingnya dengan jadi pastor. kayakknya gitu. GIMANA??
banyak salam hangat
edi s

Arthur Massora

aLasan kluar dr seminari ??? banyak…misalnya; tiap hr selalu makan tahu, bangun juam 5 pagi padahal masih mengantuk, selalu dpt penyakit beri2,gk bisa dipungkiri jg kLo sy it sering berkelahi > etc..
ya mudah2n anak2 seminari skrg gk spt yg sy alami wkt it..lebih dari setahun yang lalu

permalink

Categories: Post Member
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: