Specla Link Profile

  1. rastaman
    November 25, 2007 at 2:26 pm

    bagus nih,, yang penting dibikin dengan baik. jangan sampai dihack oleh anggota sendiri. atao berpindah kepemilikan🙂

    bro, foto2nya diambil dari mana tuh… minta ijin ga sama yg punya?

    oh ya, foto yang pertama itu bukan foto spc, tapi itu bangunan gereja di makale. itu paroki gw……

    captionnya mau ganti sendiri atau digantiin nih?
    hehehehe……

    tapi sukses ya selalu
    juga untuk semua…

    be blessed

    BIKIN TEMU ALUMNI YUK yg kira2 bisa dihadiri oleh smua, ga cuman sm mereka yg berduit dan sukses doang.

    ===admin===
    sip bossss…segera di laksanakan…
    btw,anyway,bus away…hehe
    Susah amir cari anak SPECLA di fs….

  2. seprie
    January 3, 2008 at 4:45 am

    hoei…… jang buat ini sapa yaks:)
    kalo nyari fs q di
    ipev_86@yahoo.com
    —ADMIN—
    helo bang sapri….apa kabar mu ces —– http://profiles.friendster.com/23320440

  3. Mario...Tonapa
    February 13, 2008 at 9:08 am

    Halow..specla..

    Alumni specla punya Friendster juga…silahkan di add di spc_makazzart@yahoo.co.id

    Ayo…semua registrasi…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: